Cara Menampilkan Recycle Bin Di Komputer Dengan Mudah

LesTutorial- Cara Menampilkan Recycle Bin Di Komputer Dengan Mudah. Banyak dari berbagai program dari windows 10 yang memang banyak fungsi tersendiri dan juga fiturnya berbeda. Dari berbagai program diantaranya adalah yang sering digunakan atau anda ketemui yaitu Recycle Bin.

Program Recycle Bin merupakan tempat dari semua data, antara file dokumen, foto, video dan lainnya disimpan setelah anda sudah menghapus sebuah file. Maka, dari itu banyak dari kalangan pengguna windows yang sedikit tidak memperhatikan program tersebut. Maka dari itu dibawah ini ada penjelasan dan simak baik- baik.

Cara Menampilkan Recycle Bin Di Komputer Dengan Mudah


Cerita mengenai Recycle Bin
Recycle Bin merupakan fitur yang snaagt lama pada windows dari windows XP hingga windows 10 versi terbaru dan sampai update terbaru lagi. Program ini berfungsi menyimpan semua data- data ketika data rersebut anda hapus dan akan tersimpan di Recycle Bin.

1. Data anda yang di delete
2. Kemudian proses delete secara langsung
3. Setelah itu data anda yang tadinya di hapus disimpan di program Recycle Bin

Cara Memunculkan Recycle Bin di Windows 7, 8, 10
Ketika pada windows XP di program Recycle Bin ada secara khusus tentunya di Start Menu, kemudian dari windows 7, 8 hingga windows 10 akan secara otomatis default, langsung ada ikon Recycle Bin di desktop anda. Nah, ketika ternyata tidak ada di desktop, itu tidaklah hiang akan tetapi ada pengaturan yang memang tidak munculnya program Recycle Bin.

Walah ketika anda sudah membuka program terseut di kolom search taskbar di windows, akan tetapi seterusnya tidaklah praktis seperti biasanya. Maka dari itu, di artikel ini akan menjelaskan mengnai cara menampilan Recycle Bin pada windows.

Cara menampilkan Recycle Bin di Windows
Pada windows 10 cara dari menampilkan sangat mudah, anda hanya mencari pengaturan setting tentunya di ikon yang muncul pada desktop. Dan nantinya dari opsi Recycle Bin akan tersedia disana.
Anda bisa klik strat kemudian pilih Settings
Setelah itu pilih Presonalization dan masuk ke menu Themes
Setelah itu buka Dekstop ikon Setting di bagian kanan
Kemudian bisa centang Recycle Bin setelah itu pilih Apply
Dan selesai klik OK untuk menutup tadi jendela dalam pengaturan.

Dan tara, anda bisa coba dan cek di desktop anda . dan pastinya program Recycle Bin bisa tampil di desktop anda. Kalau belum tampil bisa restat terlebih dahulu. Seperti itu dalam pembahasan mengenai cara munculkan program Recycle Bin pada windows computer anda. Pastinya tidak sulit buka? Tapi ketika ada masalah bug yang baru bikin repot saja. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menampilkan Recycle Bin Di Komputer Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel